Follow by Email

Rabu, 28 September 2011

Seruan Jihad. 02Seruan Jihad. 02

2# Seri Dukungan Bom Solo # Bumi Islam itu Satu...!!!

 بسم الله الرحمن الرحيم 
Forum Islam Al-Busyro
mempersembahkan


Seri Dukungan Bom Solo

#2#

Bumi Islam itu Satu...!!!

oleh Al-Akh
Isham Al Qomari
(semoga Alloh menjaganya)
الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُواْ لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَاناً وَقَالُواْ حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ * فَانقَلَبُواْ بِنِعْمَةٍ مِّنَ اللّهِ وَفَضْلٍ لَّمْ يَمْسَسْهُمْ سُوءٌ وَاتَّبَعُواْ رِضْوَانَ اللّهِ وَاللّهُ ذُو فَضْلٍ عَظِيمٍ

"(Yaitu) orang-orang (yang mentaati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka", maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab: "Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung". Maka mereka kembali dengan nikmat dan karunia (yang besar) dari Allah, mereka tidak mendapat bencana apa-apa, mereka mengikuti keridhaan Allah. Dan Allah mempunyai karunia yang besar."
(QS. Ali 'Imran :173-174)

Segala puji bagi Alloh yang memuliakan Islam dengan pertolongan-Nya. Yang menghinakan kesyirikan dan kekafiran dengan kekuatan-Nya. Mengatur semua urusan dengan perintah-Nya. Mengulur batas waktu bagi orang-orang kafir dengan makar-Nya. Yang mempergilirkan hari-hari bagi manusia dengan keadilan-Nya, dan menjadikan hasil akhir sebagai milik orang-orang bertakwa dengan keutamaan-Nya. Sholawat dan salam terhatur selalu kepada Nabi Muhammad , manusia termulia yang dengan pedangnya Alloh tinggikan menara Islam dan menghancurkan kesyirikan serta kekafiran.
Alhamdulillah, sebuah amal sholeh yang berbarokah telah dilancarkan di Solo hari minggu lalu, oleh seorang pemuda yang telah Allah tetapkan dirinya untuk mati dalam keadaan beriman dan penuh dengan tetesan darah. Sebuah kondisi yang membuat iri Kaum yang Beriman, dan membuat gerah kaum munafikin. Insyallah, aksi ini bukanlah sebuah aksi untuk memamerkan kekuatan, bukanlah sebuah aksi gagah-gagahan, bukanlah aksi balas dendam. Namun apa yang kami lakukan ini adalah perintah Alloh yang jelas lagi shahih, yang mana kami beriman dan kami taat atasnya, dimana Umat Islam diperbolehkan membunuh orang-orang Kafir dengan cara apapun yang kami mampu lakukan, dan dimanapun. Tidak ada keraguan dan kegalauan di hati kami, karena Allah telah memastikan surga untuk mereka yang membunuh dan terbunuh.

إِنَّ اللَّهَ اشْتَرَى مِنَ الْمُؤْمِنِينَ أَنْفُسَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ بِأَنَّ لَهُمُ الْجَنَّةَ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَيَقْتُلُونَ وَيُقْتَلُونَ وَعْدًا عَلَيْهِ حَقًّا فِي التَّوْرَاةِ وَالإنْجِيلِ وَالْقُرْآنِ وَمَنْ أَوْفَى بِعَهْدِهِ مِنَ اللَّهِ فَاسْتَبْشِرُوا بِبَيْعِكُمُ الَّذِي بَايَعْتُمْ بِهِ وَذَلِكَ هُوَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ
"Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar."
(QS. At-Tawbah : 111)
Sungguh islam hanya memerangi kaum kafir yang memerangi kaum muslimin, dan menghinakan kaum kafir yang ingin berdamai dengan kaum muslimin. Sebuah peperangan telah dikobarkan oleh kalian! wahai kafir Kristen dan Tentara Murtadin di Sumatera Utara, Ambon, Makassar, Bekasi, NTT, dan lain-lain. Kalian membakar mesjid, merusak rumah-rumah dan madrasah kaum muslimin, dan membunuh kaum muslimin hanya karena mereka beriman kepada Allah dan keinginan kuat mereka untuk menjalankan agama dengan kaffah.
Maka kami tegaskan... Bahwa Umat Islam tidak akan berpaling ataupun mundur dari peperangan yang telah kalian kobarkan dengan tangan dan ucapan kalian... Bahwa kalian akan membayar setiap tetesan darah anak-anak dan saudara-saudara kami yang telah kalian tumpahkan... Bahwa kalian tidak akan hidup tenang dan merasa aman, meskipun kalian berada di benteng yang kokoh... Sungguh Allah bersama kami dan akan membukakan pintu-pintu untuk membunuh kalian...
Bumi Islam itu satu...!!! Kalian tahu itu wahai Kafirin...!!! Tidak ada seorang pun muslim yang tehina bahkan ditumpahkan darahnya di Bumi Islam Indonesia ini, melainkan kami semua akan bangkit membelanya dengan harta dan nyawa kami. Wahai kafirin...!!! Kalian membunuh saudara-saudara kami di Ambon, maka kami akan membunuh saudara-saudara kalian dimanapun kami temui. Tidak perlu dipaksakan berangkat ke Ambon untuk membunuh kalian karena dihalangi pemerintah, karena Bumi Islam itu satu...!!! Darah kaum muslimin Ambon, adalah darah kami. Anak-anak muslim Ambon adalah anak-anak kami. Kami tidak akan pernah lupa, dan tidak akan membiarkan kalian tertawa sambil membunuh anak-anak kami. Kami mencintainya sebagaimana kami mencintai diri kami sendiri...!!!

عَنْ أَبِي حَمْزَةَ أَنَسْ بْنِ مَالِكٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ، خَادِمُ رَسُوْلِ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ : لاَ يُؤْمِنُ أَحَدُكُمْ حَتَّى يُحِبَّ لأَخِيْهِ مَا يُحِبُّ لِنَفْسِه. رواه البخاري ومسلم

Dari Abu Hamzah, Anas bin Malik r.a, pembantu Rasulullah SAW dari Rasulullah SAW, beliau bersabda : "Tidak beriman salah seorang diantara kamu hingga dia mencintai saudaranya sebagaimana dia mencintai dirinya sendiri."
(Hadits Riwayat Bukhori dan Muslim)
Wahai umat muslim...!!! Wahai umat muslim...!!! Wahai umat muslim...!!! Sambutlah peperangan ini sebagaimana ibu bapak kita menyambutnya. Lihatlah Muhammad bin Abdillah...!!! Lihatlah Khalid bin Walid...!!! Lihatlah Abu Ubaidah...!!! Lihatlah umar bin khatab...!!! Sebaik-baik Umat adalah Generasi mereka, lalu kenapa kita masih meneladani gaya peperangan “banci” yang dilakukan oleh sebagian generasi umat muslim saat ini...??? Berperang lewat parlemen, berperang lewat demonstrasi, berperang lewat pemilu...!!! Sungguh telah jelas dalam sejarah bahwa Islam menjadi mulia hanya dengan tetesan darah putra putri Kaum Muslimin...!!! Islam menjadi mulia hanya dengan pengorbanan harta dan nyawa putra putri kaum muslimin...!!!
Dulu ketika umat muslim dijajah di Palestina, Afghanistan, dll. Kalian mengatakan bahwa itu adalah urusan kaum muslimin disana. Bahwa disini adalah zona dakwah, dan disana adalah zona perang. Kalian beralasan bahwa medan jihad itu terlalu jauh dan sulit menuju kesana. Dan kini, umat muslim dibantai di zona dakwah ini, Lalu apa kini alasan kalian untuk menutupi kepengecutan dan keengganan kalian untuk Berjihad...???
Bumi islam itu satu...!!! Kalian tahu itu...!!! Namun rasa takut kalian terhadap manusia melebihi rasa takut kalian terhadap Allah, membuat kalian berfatwa yang aneh-aneh dan rumit.
Bumi islam itu satu...!!! Kalian tahu itu...!!! Namun rasa cinta dunia kalian melebihi rasa cinta kalian terhadap akhirat, membuat kalian lebih senang bercengkrama dengan anak dan istri kalian dibandingkan menjaga perbatasan negeri kaum muslimin.

أَتَخْشَوْنَهُمْ فَاللّهُ أَحَقُّ أَن تَخْشَوْهُ إِن كُنتُم مُّؤُمِنِينَ * قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِينَ

"Mengapakah kamu takut kepada mereka padahal Alloh-lah yang berhak untuk kamu takuti, jika kamu benar-benar orang yang beriman. Perangilah mereka, niscaya Alloh akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Alloh akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman."
(QS. At-Taubah : 13-14)
Wahai para munafikin...!!! Para Munafikin yang turut bersedih ketika Kaum Kafir merasa sedih di Solo, Kaum Munafikin yang mengalokasikan dana hingga bermilyar-milyaran untuk menolong Kaum Kafir disana, kaum Munafikin yang mendoakan, menjaga, dan tolong menolong terhadap Kaum Kafir di Solo, Kaum Munafikin yang mengeruk uang dan mengambil keuntungan dari amaliyah ini. Kami meminta kalian untuk memikirkan kondisi kalian, orang-orang yang kalian jaga dan lindungi, hari ini atau esok pasti akan jatuh juga. Kalian dengan segala proyek ghozwul fikri kalian tidak akan mampu merusak barisan kami, apalagi menghancurkan aqidah kami.
Bumi islam itu satu...!!! Kalian tahu itu...!!! Tidakkah kalian berjalan di muka bumi lalu memperhatikan kesudahan orang-orang yang menentang ajaran Allah dan Rasulnya...??? Tidakkah kalian melihat bahwa ini hanya masalah waktu hingga kami mendapatkan kemenangan...???
Bumi islam itu satu...!!! Kalian tahu itu...!!! Apa yang terjadi terhadap mereka yang menentang tauhid dan jihad disana, akan terjadi pula terhadap kalian...!!!

وَلاَ تَرْكَنُواْ إِلَى الَّذِينَ ظَلَمُواْ فَتَمَسَّكُمُ النَّارُ وَمَا لَكُم مِّن دُونِ اللّهِ مِنْ أَوْلِيَاء ثُمَّ لاَ تُنصَرُونَ

"Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim yang menyebabkanmu disentuh api neraka, dan sekali-kali kamu tidak mempunyai seorang penolongpun selain daripada Allah, kemudian kamu tidak akan diberi pertolongan."
(QS. Huud : 113)
Apa yang terjadi di solo, bukanlah akhir dari rangkaian perjuangan kami di dalam peperangan yang Kafir Kristen kobarkan. Apa yang terjadi di solo, bukanlah berarti bahwa kami sedang lemah dan kekurangan jumlah. Kami akan menyerang kalian ketika kalian lengah... Ketika kalian merasa aman... Ketika kalian tertidur lelap pada malam hari... Ataupun ketika kalian sedang bersenda gurau di siang hari... Ketika kalian merasa bahwa jumlah kami sedikit... Ataupun ketika kalian merasa bahwa kami sudah pergi.

Ya.. inilah jalan kami...!!! Dan jika ada yang membenci kami, maka bencilah dan matilah dalam kemarahanmu. Namun kami akan tetap terus berperang. Jika ada yang berusaha menghalang-halangi kami, maka halangilah dan matilah dalam perjuanganmu itu. Namun kami akan tetap terus meledakkan kaum kafir dan murtadin. Jika ada yang gencar berfatwa bahwa meneror orang kafir bukanlah ajaran islam, maka berfatwalah. Namun kami akan tetap terus maju tanpa menghiraukan kalian.

WA KADZÂLIKA’R RUSUL, TUBTALÂ TSUMMA TAKÛNU LAHUMUL ‘ÂQIBAH

Inilah Jalannya Para Rasul, mereka diberikan Cobaan kemudian mereka diberikan Balasan

Berdoalah untuk Mujahidin

Saudara-saudara Antum di

Forum Islam Al Busyro

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar